Hilang 10 Hari, Resmob Polres Subang Temukan ABG Asal Dawuan Bersama Seorang Pria di Brebes

Tim iNews.id
Tim Resmob Satreskrim Polres Subang berhasil temukan ABG asal Dawuan yang dilaporkan hilang 10 hari lalu di Brebes bersama seorang pria. (Foto: Istimewa)

"Atas aduan tersebut, kami dari Sat Reskrim Polres Subang langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Pada Sabtu malam, 10 Agustus 2024, sekitar pukul 20.30 WIB, Alhamdulillah pencarian tersebut membuahkan hasil maksimal. VS ditemukan bersama SW, seorang pria berusia 34 tahun, dalam keadaan selamat dan sehat," ujarnya. 

Pencarian yang dilakukan oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polres Subang dipimpin langsung oleh AKP Herman Saputra, berhasil menemukan VS dan SW di sebuah SPBU di Rengas Pendawa, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada pukul 20.30 WIB. Keduanya ditemukan dalam kondisi sehat, aman, dan kondusif. Setelah ditemukan, VS dan SW dibawa ke Kantor Sat Reskrim Polres Subang untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengklarifikasi kejadian tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pencarian ini. Semoga usaha pencarian ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua," pungkasnya. 



Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network