Wujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, Pertamina EP Raih Penghargaan di ISDA 2023

Tim iNews.id
PT Pertamina EP raih penghargaan di ISDA 2023. (Foto: Istimewa)

Prestasi kategori Silver yang diterima oleh PEP Jatibarang Field berasal dari keberhasilan Program Olahan Pangan Berbasis Pemberdayaan Perempuan melalui Kelompok Protol Jaya. Kelompok ini, yang berfokus pada pemberdayaan perempuan, berhasil mengembangkan potensi lokal bawang merah menjadi olahan makanan dengan nilai ekonomi tinggi. Sejak tahun 2019, kelompok ini telah sukses memproduksi bawang goreng dengan penjualan rata-rata 500 toples per bulan.

Wazirul Luthfi, yang menjabat sebagai Head of Communication Relations & CID Zona 7 Pertamina EP, menegaskan komitmen Perusahaan untuk melibatkan diri dalam operasional yang berkelanjutan. Ini diwujudkan melalui berbagai program kegiatan yang mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) dan memberikan manfaat bagi banyak pihak, terutama masyarakat di sekitar daerah operasional.

Thendri Supriatno, Ketua Umum CFCD, menegaskan peran penyelenggara dengan visi membantu pemerintah mencapai sasaran dan target keberlanjutan di masa depan. "Penghargaan ini menjadi bukti konkret bahwa perusahaan dapat memberikan kontribusi sosial yang nyata," ungkapnya.



Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network