Pengerasan Jalan di Jalupang Hampir 50 Persen, Satgas TMMD Subang Optimis Rampung Lebih Cepat

Yudy Heryawan Juanda
Satgas TMMD Subang bersama warga kebut pengerjaan pengerasan jalan di Jalupang. (Foto: Humas Kodim Subang)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0605/Subang bersama warga terus kebut penyelesaian pengerasan jalan di Dusun Tenjolaut dan Dusun Ciwaru Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang. Minggu 16/10/2022.

Menurut Dan Satgas TMMD Subang Letkot Inf Bambang Raditya melalui Dan SKK TMMD 115, Kapten Inf Alexgro Watulaga bahwa pengerasan jalan yang berlokasi di Desa Jalupang akan terus di kebut pengerjaannya.

BACA JUGA : Satgas TMMD Subang Kebut Pembukaan Jalan Cipeundeuy-Serangpanjang di Jalupang

“Pengerasan jalan sepanjang 500 M dengan lebar 3 M di Desa Jalupang sudah mencapai 49 persen, kami akan berusaha untuk mengebut pengerjaannya bahkan sebelum batas waktu program TMMD selesai, mudah-mudahan jalan ini sudah bisa digunakan oleh warga," ujarnya.

Kapten Alexgro melanjutkan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari peran warga yang setiap harinya terus membantu pekerjaan fisik Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0605/Subang.

BACA JUGA : Satgas TMMD Kodim 0605 Subang Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Jalupang

Sementara menurut Wadi (43) warga Dusun Tenjolaut, menyebutkan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan fisik ini merupakan tanda terimakasihnya masyarakat di Desa Jalupang kepada TNI, karena program TMMD banyak memberikan jasa kepada masyarakat. Mulai dari perhatian Satgas TMMD untuk kesehatan masyarakat, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Poskamling, dan kegiatan–kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Sudah seharusnya kami sebagai masyarakat ikut berkontribusi dalam membantu Pak Tentara, semua ini kan buat kesejahteraan kami dan akan bermanfaat banyak bagi kami kedepannya,” ungkapnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network