get app
inews
Aa Read Next : Keseruan Anggota TNI Kodim 0605 Subang Ikuti Lomba Masak di HUT RI ke-79

Satgas TMMD Subang Kebut Pembukaan Jalan Cipeundeuy-Serangpanjang di Jalupang

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:29 WIB
header img
Dansatgas TMMD Subang meninjau pembangunan akses jalan Serangpanjang-Cipeundeuy di Desa Jalupang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pelaksanaan pembukaan akses jalan Cipeundeuy-Serangpanjang oleh Satgas TMMD Subang di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang terus dikebut. Saat progres pembangunan sudah mencapai tahap perataan. Dansatgas TMMD ke 115, Letkol Inf Bambang Raditya, meninjau langsung pelaksanaan pembukaan jalan tersebut, Sabtu (15/10/2022). 

Menurut Dansatgas TMMD ke 115 yang juha Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, pemantaua atau peninjauan pembuatan akses jalan Cipeundeuy-Serangpanjang untuk memastikan semuanya berjalan lancar, sehingga hal ini segera secepatnya rampung.

BACA JUGA : Satgas TMMD Kodim 0605 Subang Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Jalupang

"Ya kami langsung memantau pelaksanaan pembuatan jalan ini, dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, sehingga, Insya Allah nanti kedepan nya dapat di gunakan dengan baik oleh masyarakat, dan tentunya akses perekonomian pun berjalan dengan lancar," ujar Letkol Bambang. 

Tidak hanya meninjau pembangunan jalan Serangpanjang-Cipeundeuy, Letkol Inf Bambang juga memantau beberapa kegiatan seperti halnya, pembangunan Rutilahu, Pembangunan Pos Siskamling, dan juga pemantauan Rumah ibadah atau mushola yang sedang di perbaiki juga.

BACA JUGA : Warga Jalupang Bahagia Kediamannya Diperbaiki Satgas TMMD Kodim 0605 Subang

"Tadi saya ke Dusun Tenjolaut, untuk mengecek yang membangun rutilahu, Perbaikan Mushola, dan juga Pos Siskamling, Insya Allah secepatnya dapat di pergunakan, apalagi anggota kami terus bersemangat membantu masyarakat dalam hal ini pembangunan Rutilahu, yang memang mereka warga masyarakat sangat membutuhkan rumah yang layak huni," pungkasnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut