HUT TNI ke 77, Dandim 0605 Subang Kunjungi dan Rumah Pejuang Veteran

Yudy Heryawan Juanda
Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya mengunjungi rumah pejuang veteren. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 dimanfaatkan Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya untuk berkunjung ke rumah veteren di daerah Kelurahan Soklat, Subang, Rabu (5/10/2022). 

BACA JUGA : Segera Jalani Operasi Pemisahan, Kadinkes Subang Berikan Bantuan Balita Kembar Siam

Selain bersilaturahmi, Dandim 0605/Subang yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim Subang Ari Bambang Raditya, memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada pejuang veteran.

BACA JUGA : Pipa Bocor Selesai Diperbaiki, PDAM Subang Sebut Air Bersih Sudah Mengalir Normal

Letkol Inf Bambang Raditya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para veteran dan tokoh pejuang kemerdekaan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud syukur yang ingin dihaturkan oleh jajaran Kodim 0605/Subang.

“Terima kasih kepada para pejuang Veteran, yang telah berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. Hadirnya para pejuang veteran di tengah- tengah generasi penerus Bangsa, akan menjadi spirit bagi kami, sekaligus motivasi dalam mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia," ujar Dandim.

BACA JUGA : Air PDAM di Sekitar Subang Mati Seharian, Ternyata ini Penyebabnya

Letkol Inf Bambang menambahkan, dalam merebut kemerdekaan bangsa, para pahlawan dan pejuang bangsa telah mengalami masa perjuangan yang jauh lebih sulit dari apa yang terjadi saat ini.

BACA JUGA : Kronologi Mundurnya Kenny Kaparang Dari Dirut Perumda Tirta Rangga Subang

“Sebagai Bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan jasa para pejuang yang telah merebut serta mempertahankan kemerdekaan. Sudah selayaknya kita wajib memberikan penghormatan atas jasa-jasa para pejuang perintis kemerdekaan bangsa Indonesia,” pungkasnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network