get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Detik-detik Kecelakaan Maut di Pantura Subang Terekam CCTV, Minibus Terbang Saat Tabrak 4 Kendaraan

Jum'at, 29 April 2022 | 14:09 WIB
header img
Minibus terlihat terbang dalam kamera pengawas saat detik-detik kecelakaan. (Foto: Tangkapan Layar CCTV)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan beruntun di jalur Pantura Subang, Jawa Barat terekam kamera pengawas. Dalam kamera pengawas tersebut terlihat bus menabrak minibus dan langsung melarikan diri. Sementara minibus terbang menabrak empat kendaraan di arah berlawanan.

Sebelumnya, dari kamera pengawas ini terlihat volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa cukup padat. Tidak lama kemudian terlihat dari arah Cirebon menuju Jawa minibus ditabrak bus dari arah belakang. Minibus langsung terpental bahkan terlihat terbang masuk ke jalur lawan dan menabrak sedan, truk dan dua motor.

BACA JUGA : Minibus Tabrak 4 Kendaraan di Pantura Subang, 2 Pemudik Tewas 4 Luka-luka

Akibat kecelakaan ini dua pemudik sepeda motor tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Dari video amatir yang bsredar di media sosial terlihat korban tergeletak di tanah sesaat setelah kejadian.

Menurut warga Uus Sujana Firdaus, kejadian kecelakaan tersebut terlihat sangat mengerikan. Bahkan seperti dalam film sebuah mobil terbang dan menimpa kendaraan lainnya.

BACA JUGA : Inilah Kronologis dan Identitas 6 Korban Kecelakaan Maut di Pantura Subang

"Pas saya lihat korban sudah pada tergeletak, belum ada orang lagi disana, malahan yang dua orang di depan mobil truk," ujar Uus kepada iNewsSubang.id, Jumat (29/4/2022).

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak Unit Laka Sat Lantas Polres Subang. Polisi kini memburu bus yang melarikan diri setelah menabrak minibus.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut