get app
inews
Aa Read Next : Kesaktian Surat Al Fatihah Bawa Maroko Lolos 8 Besar Piala Dunia, Sujud Syukur setelah Usir Spanyol

Dikalahkan Makedonia, Italia Gagal Lolos Piala Dunia Kedua Kalinya Secara Beruntun

Jum'at, 25 Maret 2022 | 10:32 WIB
header img
Timnas Italia gagal lolos piala dunia 2022 setelah dikalahkan Makedonia 0-1. (Foto: Facebook/ @Nazianale Italiana di Calcio)

Semenit kemudian, Marco Verratti melakukan kerja sama apik dengan Immobile di sisi kiri penyerangan. Dia pun mengakhiri dengan tendangan keras ke atas gawang namun Dimitrievski mampu menyelamatkannya sambil lompat.

Peluang lagi-lagi didapati Italia di penghujung babak. Kali ini Emerson mengumpan Verratti di kotak penalti, diakhiri sundulan yang diblok lawan. Kemudian bola rebound ditendang Immobile yang akhirnya ditepis.Susuna Skor 0-0 masih menghiasi babak pertama.

BACA JUGA : Uang Honor Perangkat Desa di Subang Senilai Puluhan Juta Digondol Maling

Babak Kedua

Serangan bertubi-tubu dari Italia langsung digencarkan di awal-awal babak kedua. Dibuka dengan tendangan Berardi yang diblok pemain belakang lawan.

Berardi kembali membuat peluang dari hasil penetrasi ke dalam dari sayap kanan, menemukan ruang menembak, tapi tembakannya belum bisa memperdaya Dimitrievski di kesempatan kedua ini.

BACA JUGA : Desa Wantilan Subang Terpilih Sebagai Desa Cantik se-Jawa Barat

Satu menit kemudian Berardi lagi-lagi membuat peluang berbahaya. Memanfaatkan umpan Verratti di sisi kanan, tendangannya kini melebar dari gawang Makedonia Utara.

Adapun Makedonia Utara menciptakan peluang dari Enis Bardhi di menit 52. Tapi sayang kesempatan itu gagal karena terlalu melebar dari gawang. Peluang Makedonia lainnya diciptakan Trajkovski itu juga dari luar kotak penalti. Tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut