get app
inews
Aa Read Next : Cabup Reynaldy Dipeluk Haru Ibu-Ibu saat Blusukan, Oni Suwarman Ungkap Alasannya

Reynaldy di Mata Gen Z dan Milenial, Sosok Pemuda Cerdas dan Romantis yang Layak Pimpin Subang

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 17:54 WIB
header img
Cabup Reynaldy saat sunmori bersama kaum milenial dan gen z. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang 2024 pada 27 November 2024, para paslon terus melakukan sosialisasi dan kampanye. Salah satu calon yang menjadi sorotan adalah Reynaldy Putra Andita Budi Raemi, yang maju sebagai calon Bupati Subang berpasangan dengan Agus Masykur Rosyadi, dengan nomor urut 2. Reynaldy sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 dan 2024-2029, dan kini kembali maju untuk memimpin Subang bersama pasangannya.

Menurut Asep Jamaludin, seorang mahasiswa S2 FISIP Unjani dan warga Kalijati, Subang, Reynaldy adalah sosok pemuda yang sangat layak untuk menjadi pemimpin di Subang. "Reynaldy adalah pemuda yang baik, cerdas, dan penuh perhatian. Dia memiliki kepribadian yang romantis dengan istrinya, hal ini menunjukkan sisi emosionalnya yang hangat dan peduli terhadap keluarga," ungkap Asep. 

Lebih lanjut, Asep menilai bahwa kecerdasan dan pengalaman Reynaldy dalam dunia politik, khususnya selama menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat, menjadi modal penting untuk membawa perubahan bagi Subang. 

"Pengalamannya di DPRD menunjukkan bahwa Reynaldy memiliki kemampuan dalam mengelola kebijakan publik. Dia sangat memahami persoalan masyarakat, terutama di Subang, dan saya yakin dia mampu membawa perubahan positif bagi daerah ini," tambah Asep.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut