get app
inews
Aa Read Next : Penyidik Polda Metro Jaya Tegaskan Kusumayati Diperiksa Tidak di Bawah Tekanan

Jelang Putusan Sidang, Kusumayati Gelar Pengajian Doakan Hakim Agar Putus Adil

Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:28 WIB
header img
Jelang Putusan Sidang, Kusumayati Gelar Pengajian Doakan Hakim Agar Putus Adil. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id - Menjelang tahap akhir persidangan kasus anak menggugat ibu kandung di Karawang, terdakwa Kusumayati memilih untuk menempuh jalan spiritual dengan menggelar pengajian di Masjid Nurul Anwar Karawang. 

Pengajian tersebut diadakan dengan tujuan memohon doa dan kuasa Allah agar hakim dapat memberikan putusan yang seadil-adilnya, sehingga terdakwa dapat dibebaskan.

Ketua DKM Masjid Nurul Anwar, Ansori, menyampaikan bahwa terdakwa beserta keluarganya sengaja datang untuk bersedekah dan meminta doa dari para jamaah agar proses perkaranya berjalan lancar.

"Iya beliau datang meminta doa jamaah, siapapun meminta doa tidak ada masalah. Dengan pengajian ini apa pun permasalahannya Allah menyelesaikan dengan sebaik mungkin serta diberikan jalan kemudahan," ujar Ansori, usai pengajian di Mesjid Nurul Anwar, Sadamalun, Kabupaten Karawang, Kamis (22/8/2024).

Ansori menjelaskan bahwa sebelum pengajian dimulai, Kusumayati datang bersama kedua anaknya, Dandy dan Ferline, untuk bersilaturahmi dengan para jamaah dan meminta doa agar kasus yang dihadapinya berjalan dengan lancar.

"Iya bu Kusumayati kesini bersama 2 anaknya, beliau meminta doa supaya diberikan kelancaran, silaturahmi bersama jamaah juga," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut