get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Forum BUMDES Subang Siapkan Terobosan untuk Pengembangan Desa dan UMKM

Minggu, 11 Agustus 2024 | 22:57 WIB
header img
Forum BUMDes Subang gelar rapat kerja bahas pengembangan potensi dan SDM. (Foto: Istimewa)

"Harapan kami dengan kepemimpinan Bos Urip Soeprianto sebagai ketua forum, selain menjadi inspirator bagi penggerak BUMDES, juga dengan latar belakang beliau sebagai pengusaha sukses, diharapkan mampu menjadi pemersatu ide-ide usaha BUMDES. Dengan demikian, BUMDES Subang dapat semakin maju dan hebat," katanya. 

Dengan latar belakangnya sebagai pengusaha, Bos Urip diharapkan dapat membawa pengalaman dan wawasan baru untuk mengembangkan BUMDES di Subang. Kepemimpinannya diharapkan mampu mendorong inovasi dan memperkuat kerjasama antar-BUMDES, sehingga tercipta usaha-usaha yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian desa.

Sementara itu, Ketua Umum Forum BUMDES Subang, Urip Soeprianto yang dikenal dengan sapaan Bos Urip, menyatakan kesiapannya untuk memajukan BUMDES di Subang. “Tentunya hal ini bisa terjadi karena kebersamaan dari rekan-rekan pengurus Forum Bumdes Subang,” ungkap Bos Urip.

Ia meyakini bahwa BUMDES di Subang memiliki potensi untuk bangkit dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. “Step by step kita tata, tadi pas raker juga sudah disusun beberapa program yang dalam waktu dekat bisa dikerjakan,” jelasnya.

Bos Urip juga yakin bahwa BUMDES di Subang akan berkembang dan tumbuh dengan memanfaatkan potensi yang ada. “Potensinya besar, insyallah bisa bangkit dan berjaya. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Bumdes di Subang,” pungkasnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut