get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Resmi! Bos Urip Terpilih Sebagai Ketua Forum Bumdes Kabupaten Subang

Kamis, 25 Juli 2024 | 23:20 WIB
header img
Urip Soeprianto, yang akrab disapa Bos Urip, resmi terpilih sebagai Ketua Forum Bumdes Kabupaten Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id – Forum Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Kabupaten Subang menggelar Musyawarah Daerah ke-2 di Rumah Makan Alam Sari Kalijati pada Kamis, 25 Juli 2024. Acara ini mengusung tema "Sinergitas Bumdes Subang Menuju Bumdes Maju dan Profesional Maju Bersama Sejahtera Bersama Menuju BUMDES Hebat."

Acara tersebut dihadiri oleh para ketua Bumdes dari seluruh Kabupaten Subang dengan tujuan membahas berbagai isu strategis terkait pengembangan Bumdes di Kabupaten Subang.

Dalam acara tersebut, Urip Soeprianto, yang akrab disapa Bos Urip, resmi terpilih sebagai Ketua Forum Bumdes Kabupaten Subang.

Pemilihan ketua baru Forum Bumdes Kabupaten Subang berlangsung dengan lancar dan penuh semangat. Bos Urip, yang dikenal atas kiprahnya sebagai Ketua Bumdes Sidajaya, mendapatkan dukungan luas dari para peserta. Pengalaman dan kepemimpinannya dianggap sebagai aset berharga untuk memimpin Forum Bumdes Subang menuju masa depan yang lebih maju dan profesional.

"Semoga saya bisa membawa amanah ini, dan bisa membawa BUMDES di Kabupaten Subang maju bersama, sejahtera bersama menuju Subang hebat," ujar Bos Urip dalam sambutannya.

Bos Urip mengungkapkan visi dan misinya dalam memimpin Forum Bumdes Kabupaten Subang. Ia menekankan pentingnya sinergi dan integrasi antar Bumdes untuk mencapai tujuan bersama.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut