get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Subang Gelar Bakti Sosial dan Ziarah ke TMP Cidongkol

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 20:26 WIB
header img
Lapas Subang gelar bakti sosial dan ziarah ke TMP Cidongkol di hari Pengayoman ke 79. (Foto: Istimewa)

Pelaksanaan upacara ziarah ini berlangsung dengan khidmat. Acara dimulai dengan upacara penghormatan dan doa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Setelah itu, prosesi tabur bunga dilakukan di makam para pahlawan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasa mereka.

Dalam sambutannya, Erfin Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan upacara dan tabur bunga ini merupakan wujud nyata dari rasa syukur dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa. 

"Semangat perjuangan para pahlawan harus selalu kita ingat dan jadikan teladan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Melalui kegiatan-kegiatan ini, seluruh petugas Lapas Subang dan Bapas Subang menunjukkan komitmen mereka untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Kelas IIA Subang. Hari Pengayoman ke-79 menjadi momentum refleksi bagi Lapas Subang untuk terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkontribusi positif bagi masyarakat.


-

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut