get app
inews
Aa Read Next : RSUD Subang Gelar Penyuluhan untuk Peringati Pekan ASI Sedunia

Hari Anak Nasional, Rosnelly Imran dan DWP RSUD Subang Bagikan Bingkisan untuk Pasien Anak

Minggu, 28 Juli 2024 | 15:31 WIB
header img
Penasehat Dharma Wanita Subang, Rosnelly Imran berikan bingkisan untuk pasien anak di RSUD Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2024, Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, bersama dengan Wakil Ketua DWP Kabupaten Subang, Atin Rahmat, dan Ketua DWP RSUD Subang, Novi Achmad, didampingi Direktur RSUD Subang, dr. Achmad Nasuhi, mengadakan kegiatan spesial dengan membagikan bingkisan kepada pasien anak-anak di ruang rawat inap Anggrek, Sabtu (27/7/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Pada kesempatan ini, Rosnelly Imran bersama DWP Kabupaten dan DWP RSUD Subang, serta Direktur RSUD Subang, menyerahkan bingkisan yang disambut dengan antusias oleh para pasien anak-anak dan keluarga mereka.

"Kami ingin menunjukkan bahwa anak-anak yang sedang sakit tidak sendiri dan selalu ada dukungan dari kami. Kami berharap bingkisan ini dapat membawa kebahagiaan dan menyemangati mereka agar cepat sembuh. Hari Anak Nasional ini menjadi momentum yang tepat untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak khususnya mengenai kesehatan mereka," ujar istri Pj Bupati Subang, Rosnelly Imran.

Sementara menurut Direktur RSUD Subang, dr. Achmad Nasuhi yang turut serta dalam kegiatan ini menambahkan, pihaknya mengapresiasi DPW Subang yang telah peduli terhadap anak-anak. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut