get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pendaftaran Calon Kepala Daerah, ARD Lengkapi SKCK di Polres Subang

Pelaku Begal di Pantura Subang Dibekuk Satreskrim Polres Subang, Pelaku Tak Segan Lukai Korban

Senin, 22 Juli 2024 | 22:50 WIB
header img
Satreskrim Polres Subang berhasil tangkap para pelaku begal. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang - Tiga orang pelaku perampasan sepeda motor dengan kekerasan berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Subang. Ketiga pelaku, yang merupakan warga Bekasi, ditangkap di kediamannya pada Sabtu (20/7/2024) dini hari. 

Menurut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, setelah mendapatkan laporan adanya aksi begal, pihaknya langsung memerintah Kasat Reskrim AKP Herman Saputra untuk menindaklanjutinya.

"Penangkapan dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Herman Saputra, bersama Tim Resmob Polres Subang," ujarnya. 

Tindak pencurian dengan kekerasan ini terjadi pada 28 Juni 2024 sekitar pukul 02.17 WIB. Korban, yang sedang dalam perjalanan dari barat menuju timur (arah Cirebon) dengan sepeda motor Yamaha Aerox warna abu-abu (Nopol: E-4614-DQ), dipepet oleh empat orang pelaku dengan dua unit sepeda motor. 

"Para pelaku mencabut kunci kontak kendaraan korban, mengacungkan senjata tajam berupa cerulit, dan menyerang korban hingga mengenai punggungnya," jelas AKBP Ariek.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut