get app
inews
Aa Read Next : Anak di Bawah Umur Meninggal Dunia Kecelakaan di Pamanukan Subang, Sang Ibu Histeris

Muscablub, Kades Sukamandijaya Ernawati Terpilih sebagai Ketua APDESI Subang Periode 2024-2029

Senin, 10 Juni 2024 | 17:29 WIB
header img
Kades Sukamandijaya, Ernawati terpilih sebagai ketua APDESI Subang periode 2024-2029. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Subang menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Kantor Sekretariat APDESI Subang, Senin (10/6/2024). Dalam Muscablub tersebut, Kepala Desa Sukamandi Jaya, Kecamatan Ciasem, Ernawati terpilih sebagai Ketua APDESI Subang periode 2024-2029.

Ernawati berhasil menjadi ketua setelah mengalahkan Rosman Suganda, Kepala Desa Kedawung. Dalam pemilihan tersebut, calon nomor urut 1, Ernawati, memperoleh 18 suara, sementara calon nomor urut 2, Rosman Suganda, memperoleh 13 suara, dengan total hak pilih sebanyak 31 suara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat APDESI Subang ini dihadiri oleh 29 peserta DPK, 31 peserta dengan hak pilih, serta tamu undangan dari berbagai unsur, termasuk TNI/Polri, perwakilan Kejari Subang, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DISPEMDES) Kabupaten Subang, Dadan Dwiyana.

Setelah terpilih sebagai Ketua APDESI Subang, Ernawati mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada para kepala desa yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya mengucap rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh rekan dan para senior kepala desa yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, memberikan amanat kepada saya. Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan amanat ini dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut