get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Stand Here Alone akan Meriahkan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Subang

Rabu, 29 Mei 2024 | 23:17 WIB
header img
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan digelar di Subang. (Foto: Istimewa)

Di sisi lain, Plamboy, yang juga akan menyemarakkan SSIS di Subang, mengungkapkan bahwa acara ini memiliki makna yang sangat istimewa bagi mereka sebagai Finalis Superstar Musik. Band ini, yang terdiri dari Rival (vokal), Baim (gitar), Reza (gitar), Erik (bass), dan Bayu (drum), mengatakan bahwa jarang sekali ada acara dengan konsep unik seperti ini. Mereka berjanji untuk memberikan penampilan terbaik mereka demi memuaskan para Superfriends.

“Ini adalah event yang sangat istimewa bagi kami. Karena di SSIS kami bisa bertemu, berbagi ilmu dan perform bareng musisi-musisi hebat. Kami akan perform membawakan lagu ‘Nobody To Fear’. Semoga karya kami bisa diterima secara lebih luas lagi oleh penikmat musik di luar sana,” ujar Rival sang vokalis.

Tiap kota yang disinggahi, Supermusic Superstar Intimate Session menawarkan tiga bagian utama: musik, seni, dan kewirausahaan. Dalam segi musik, ada local heroes sebagai guest stars, penampilan musik live dari finalis Superstar kategori musik, dan sesi karaoke yang dipandu oleh pemimpin karaoke lokal. Sementara dalam bidang seni, akan ada mini galeri yang menampilkan instalasi seni, serta pertunjukan lukisan langsung dari finalis Superstar kategori seni.

Juga, ada Superpreneur Showcase yang memperkenalkan kepada Superfriends produk-produk khusus dari finalis Superpreneur. Tak lupa, ada juga sesi Meet The Superstars, sebuah talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan seni, bersama narasumber Superstars, Superpreneurs, serta ahli musik dan seni visual.

Jangan lewatkan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di kota Anda! Daftar sekarang di Blibli.com dengan harga Rp75.000 (termasuk merchandise untuk 30 orang pertama). Tetap ikuti informasi terbaru mengenai Supermusic Superstar Intimate Session 2024 melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut