get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Stand Here Alone akan Meriahkan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Subang

Rabu, 29 Mei 2024 | 23:17 WIB
header img
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan digelar di Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id – Para Superfriends di Kota Subang tengah bersiap-siap untuk menyambut kedatangan tour event seru dan impresif, Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 yang bakal segera hadir di kota mereka. Stand Here Alone, band rock keren, akan menjadi performer utama dalam acara tersebut yang akan dihelat di Princessa Coffee pada Minggu, (2/6/2024). Selain mereka, beragam lineup performer lain dari berbagai bidang seni, mulai dari musik hingga entrepreneurship, juga akan turut menyemarakkan acara ini.

Supermusic Superstar Intimate Session tidak hanya menampilkan Stand Here Alone, tetapi juga menghadirkan berbagai lineup performer keren dari berbagai bidang seni. Meskipun memiliki genre yang berbeda, mereka akan berkolaborasi untuk menyajikan pengalaman yang berkesan bagi para Superfriends yang hadir di acara tersebut. Beberapa sosok inspiratif dan berprestasi, seperti Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, Artaji, Plamboy, Kirapassa, dan karaoke yang dipandu oleh Harry Tambunan X Irfan Darmo, akan turut memeriahkan acara di Subang.

Yunike P Herman, Perwakilan NY& sebagai organizer event ini, menjelaskan bahwa Subang menjadi salah satu dari 25 titik yang dipilih oleh Supermusic untuk menggelar SSIS. Acara ini menjadi wadah bagi anak-anak muda kreatif untuk berinteraksi dan mencari inspirasi dalam berkarya, karena mengusung konsep event yang intimate dengan mengkolaborasikan berbagai bidang seni, termasuk musik, visual art, dan entrepreneurship.

“Event Supermusic Superstar Intimate Session konsisten memberikan support dan menjadi wadah berbagi inspirasi buat talenta-talenta muda kreatif di setiap kotanya. Nantinya di Subang pun akan ada banyak value-value menarik yang disajikan dan bisa dirasakan oleh para Superfriends dengan konsep yang intimate. Kami optimis event ini bakal memberikan experience baru buat semua yang hadir,” ujar Yunike belum lama ini. 

Selain itu, Yunike menekankan bahwa Supermusic Superstar Intimate Session juga berfungsi sebagai wadah bagi para Superfriends yang memiliki minat di bidang musik, seni, maupun kewirausahaan. Salah satu kegiatan menarik yang dapat menjadi sumber inspirasi adalah sesi talkshow yang berjudul "Meet The Superstars". Melalui sesi diskusi ini, para penampil yang terlibat akan berbagi pengetahuan tentang cara mereka berkarya dan meraih prestasi di bidang masing-masing. Tak ketinggalan, Superpreneur Showcase juga akan memanjakan pengunjung dengan tampilan produk-produk khusus dari finalis Superpreneur.

“Meet The Superstars merupakan intimate talkshow yang selalu ditunggu-tunggu Superfriends di setiap kotanya. Karena di sesi ini, line-up performers yang kita hadirkan bakal berbagi banyak hal menarik dan inspiratif yang diharapkan bisa menjadi motivasi untuk mereka yang hadir, agar lebih semangat dan inovatif lagi dalam berkarya kedepannya,” katanya. 

Sebelumnya, kegembiraan menyelimuti Supermusic Superstar Intimate Session di Depok. Kehadiran band emo terkenal, For Revenge, berhasil memuaskan para Superfriends yang memadati Kopi Nako Depok pada 19 Mei yang lalu. Semua bersuka cita saat menyanyikan berbagai hits dari album ‘Perayaan Patah Hati – Babak 1’. Selain itu, rangkaian pengalaman seru dari acara SSIS juga berhasil menarik perhatian ratusan pengunjung yang hadir.

Salah satu Superfriends yang turut hadir di SSIS Depok, Jamal, mengungkapkan kagumnya terhadap pengemasan acara oleh Supermusic. Baginya, konsep intimate yang diusung oleh Supermusic terbukti sangat menarik. Selain bisa bertemu langsung dengan musisi idolanya, ia juga menikmati berbagai kegiatan menarik mulai dari diskusi "Meet The Superstars", galeri seni instalasi, hingga pembelian merchandise khusus dari Super Store.

“Wah seru dan gokil banget sih Supermusic Superstar Intimate Session di Depok kemarin. Konsepnya keren, performers dari For Revenge dan lineup lain juga seru abis. Gak nyesel dateng kemarin bisa seru-seruan bareng dengan konsep yang intimate. Sukses terus Supermusic,” ujar Jamaludin.

Melangkah ke perhentian berikutnya di Subang, Stand Here Alone yang ditunjuk sebagai guest star juga tidak sabar untuk tampil di panggung. Terutama dengan kehadiran berbagai penampil keren lainnya dalam acara ini. Band rock asal Pajajaran Bandung ini sangat bersemangat untuk tampil di depan para penggemar dengan suasana yang intimate bersama dengan musisi-musisi lain dari Supermusic.

“Kami sangat antusias karena Supermusic melibatkan musisi-musisi yang memainkan musik minor seperti kami. Semoga semakin banyak yang terlibat di dalamnya. Panggilan terbuka untuk Superfriends untuk merapat ke sini dan lo bakal nyesel banget kalau nggak datang karena konsep intimate ini lumayan jarang ditemui di tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Mbenk Sha, mewakili Stand Here Alone.

Di sisi lain, Plamboy, yang juga akan menyemarakkan SSIS di Subang, mengungkapkan bahwa acara ini memiliki makna yang sangat istimewa bagi mereka sebagai Finalis Superstar Musik. Band ini, yang terdiri dari Rival (vokal), Baim (gitar), Reza (gitar), Erik (bass), dan Bayu (drum), mengatakan bahwa jarang sekali ada acara dengan konsep unik seperti ini. Mereka berjanji untuk memberikan penampilan terbaik mereka demi memuaskan para Superfriends.

“Ini adalah event yang sangat istimewa bagi kami. Karena di SSIS kami bisa bertemu, berbagi ilmu dan perform bareng musisi-musisi hebat. Kami akan perform membawakan lagu ‘Nobody To Fear’. Semoga karya kami bisa diterima secara lebih luas lagi oleh penikmat musik di luar sana,” ujar Rival sang vokalis.

Tiap kota yang disinggahi, Supermusic Superstar Intimate Session menawarkan tiga bagian utama: musik, seni, dan kewirausahaan. Dalam segi musik, ada local heroes sebagai guest stars, penampilan musik live dari finalis Superstar kategori musik, dan sesi karaoke yang dipandu oleh pemimpin karaoke lokal. Sementara dalam bidang seni, akan ada mini galeri yang menampilkan instalasi seni, serta pertunjukan lukisan langsung dari finalis Superstar kategori seni.

Juga, ada Superpreneur Showcase yang memperkenalkan kepada Superfriends produk-produk khusus dari finalis Superpreneur. Tak lupa, ada juga sesi Meet The Superstars, sebuah talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan seni, bersama narasumber Superstars, Superpreneurs, serta ahli musik dan seni visual.

Jangan lewatkan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di kota Anda! Daftar sekarang di Blibli.com dengan harga Rp75.000 (termasuk merchandise untuk 30 orang pertama). Tetap ikuti informasi terbaru mengenai Supermusic Superstar Intimate Session 2024 melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut