get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Stand Here Alone akan Meriahkan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Subang

Rabu, 29 Mei 2024 | 23:17 WIB
header img
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan digelar di Subang. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, kegembiraan menyelimuti Supermusic Superstar Intimate Session di Depok. Kehadiran band emo terkenal, For Revenge, berhasil memuaskan para Superfriends yang memadati Kopi Nako Depok pada 19 Mei yang lalu. Semua bersuka cita saat menyanyikan berbagai hits dari album ‘Perayaan Patah Hati – Babak 1’. Selain itu, rangkaian pengalaman seru dari acara SSIS juga berhasil menarik perhatian ratusan pengunjung yang hadir.

Salah satu Superfriends yang turut hadir di SSIS Depok, Jamal, mengungkapkan kagumnya terhadap pengemasan acara oleh Supermusic. Baginya, konsep intimate yang diusung oleh Supermusic terbukti sangat menarik. Selain bisa bertemu langsung dengan musisi idolanya, ia juga menikmati berbagai kegiatan menarik mulai dari diskusi "Meet The Superstars", galeri seni instalasi, hingga pembelian merchandise khusus dari Super Store.

“Wah seru dan gokil banget sih Supermusic Superstar Intimate Session di Depok kemarin. Konsepnya keren, performers dari For Revenge dan lineup lain juga seru abis. Gak nyesel dateng kemarin bisa seru-seruan bareng dengan konsep yang intimate. Sukses terus Supermusic,” ujar Jamaludin.

Melangkah ke perhentian berikutnya di Subang, Stand Here Alone yang ditunjuk sebagai guest star juga tidak sabar untuk tampil di panggung. Terutama dengan kehadiran berbagai penampil keren lainnya dalam acara ini. Band rock asal Pajajaran Bandung ini sangat bersemangat untuk tampil di depan para penggemar dengan suasana yang intimate bersama dengan musisi-musisi lain dari Supermusic.

“Kami sangat antusias karena Supermusic melibatkan musisi-musisi yang memainkan musik minor seperti kami. Semoga semakin banyak yang terlibat di dalamnya. Panggilan terbuka untuk Superfriends untuk merapat ke sini dan lo bakal nyesel banget kalau nggak datang karena konsep intimate ini lumayan jarang ditemui di tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Mbenk Sha, mewakili Stand Here Alone.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut