get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Stand Here Alone akan Meriahkan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Subang

Rabu, 29 Mei 2024 | 23:17 WIB
header img
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan digelar di Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id – Para Superfriends di Kota Subang tengah bersiap-siap untuk menyambut kedatangan tour event seru dan impresif, Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 yang bakal segera hadir di kota mereka. Stand Here Alone, band rock keren, akan menjadi performer utama dalam acara tersebut yang akan dihelat di Princessa Coffee pada Minggu, (2/6/2024). Selain mereka, beragam lineup performer lain dari berbagai bidang seni, mulai dari musik hingga entrepreneurship, juga akan turut menyemarakkan acara ini.

Supermusic Superstar Intimate Session tidak hanya menampilkan Stand Here Alone, tetapi juga menghadirkan berbagai lineup performer keren dari berbagai bidang seni. Meskipun memiliki genre yang berbeda, mereka akan berkolaborasi untuk menyajikan pengalaman yang berkesan bagi para Superfriends yang hadir di acara tersebut. Beberapa sosok inspiratif dan berprestasi, seperti Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, Artaji, Plamboy, Kirapassa, dan karaoke yang dipandu oleh Harry Tambunan X Irfan Darmo, akan turut memeriahkan acara di Subang.

Yunike P Herman, Perwakilan NY& sebagai organizer event ini, menjelaskan bahwa Subang menjadi salah satu dari 25 titik yang dipilih oleh Supermusic untuk menggelar SSIS. Acara ini menjadi wadah bagi anak-anak muda kreatif untuk berinteraksi dan mencari inspirasi dalam berkarya, karena mengusung konsep event yang intimate dengan mengkolaborasikan berbagai bidang seni, termasuk musik, visual art, dan entrepreneurship.

“Event Supermusic Superstar Intimate Session konsisten memberikan support dan menjadi wadah berbagi inspirasi buat talenta-talenta muda kreatif di setiap kotanya. Nantinya di Subang pun akan ada banyak value-value menarik yang disajikan dan bisa dirasakan oleh para Superfriends dengan konsep yang intimate. Kami optimis event ini bakal memberikan experience baru buat semua yang hadir,” ujar Yunike belum lama ini. 

Selain itu, Yunike menekankan bahwa Supermusic Superstar Intimate Session juga berfungsi sebagai wadah bagi para Superfriends yang memiliki minat di bidang musik, seni, maupun kewirausahaan. Salah satu kegiatan menarik yang dapat menjadi sumber inspirasi adalah sesi talkshow yang berjudul "Meet The Superstars". Melalui sesi diskusi ini, para penampil yang terlibat akan berbagi pengetahuan tentang cara mereka berkarya dan meraih prestasi di bidang masing-masing. Tak ketinggalan, Superpreneur Showcase juga akan memanjakan pengunjung dengan tampilan produk-produk khusus dari finalis Superpreneur.

“Meet The Superstars merupakan intimate talkshow yang selalu ditunggu-tunggu Superfriends di setiap kotanya. Karena di sesi ini, line-up performers yang kita hadirkan bakal berbagi banyak hal menarik dan inspiratif yang diharapkan bisa menjadi motivasi untuk mereka yang hadir, agar lebih semangat dan inovatif lagi dalam berkarya kedepannya,” katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut