get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

HMI Subang Kembali Unjuk Rasa, Inilah 5 Poin Tuntutannya

Selasa, 21 Mei 2024 | 19:57 WIB
header img
HMI Subang tuntut Imran mundur dari jabatan Pj Bupati Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Subang, Jawa Barat kembali menggelar aksi unjuk rasa, Selasa (21/5/2024). Unjuk rasa dilakukan di beberapa titik mulai dari Gedung DPRD Subang hingga kantor Bupati Subang. 

Sempat terjadi kericuhan dalam aksi unjuk rasa itu. Aksi saling dorong terjadi ketika massa hendak masuk ke gedung DPRD Subang yang dijaga ketat Polisi, Satpol PP dan Satpam. 

Ketua HMI Subang, Muhammad Ali Annaba, menilai bahwa banyak kebijakan Pemkab Subang khususnya Pj Bupati Subang yang merugikan masyarakat. Seperti rencana proyek pembangunan Pesona Subang Mall oleh PT. Subang Sejahtera dan PT. Pesona Subang Sejahtera.

"Sebagai penanggung jawab terkesan adanya kongkalikong yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dengan dalih penyertaan modal/investasi tapi faktanya dalam langkah awalnya saja sudah banyak  menyalahi aturan dan banyak mekanisme yang dilewati, hal ini di aminkan ketika adanya kisruh dan saling tuduh antara PT Subang Sejahtera dengan Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian," ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut