get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Cartridge Emulsion, Jenis Bahan Peledak Dahanan yang Jadi Langganan Ekspor

Ratusan Koper Calhaj Asal Subang Kloter 10 KJT Siap Diberangkatkan ke Tanah Suci

Minggu, 19 Mei 2024 | 18:30 WIB
header img
Ratusan koper calhaj asal Subang dikumpulkan di kantor Kemenag Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id -  Persiapan pemberangkatan haji di Subang, Jawa Barat, termasuk pengecekan dan pengiriman koper para calon jamaah haji ke Embarkasi Kertajati, Majalengka, terus berlangsung, Minggu (19/5/2024) sore.

Ratusan koper milik calon jemaah haji terlihat berdatangan di halaman parkir Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang untuk diperiksa oleh petugas haji.

Beberapa jamaah sengaja menandai koper mereka dengan barang khusus, seperti boneka, sandal anak, atau gelas plastik, agar koper lebih mudah dikenali dan tidak tertukar.

Wakil KBIH qiblataen Binong, Nendang Mulyani, menyebut bahwa tahun ini 203 calon jemaah haji akan berangkat dalam gelombang satu di kloter 10 KJT, sementara banyak dari mereka memberikan tanda unik pada kopernya masing-masing.

"Saya dari KBIH qiblataen Binong, pada tahun ini memberangkatkan sebanyak dua ratus tiga calon jemaah haji yang di mayoritas warga Pantura, dan hari ini kami menyiapkan koper koper milik para calon jemaah haji yang akan di kirim terlebih dahulu ke embarkasi Kertajati dengan berbagai tanda unik di kopernya masing masing," ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut