get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Pengedar dan Kurir Sabu Diringkus Sat Res Narkoba Polres Subang, Puluhan Paket Sabu Berhasil Disita

Kamis, 16 Mei 2024 | 15:21 WIB
header img
Sat Res Narkoba Polres Subang tangkap pengedar dan kurir narkoba. (Foto: Istimewa)

Dari tangan pelaku Dompu, mereka berhasil menyita tiga plastik klip yang dililit dengan lakban warna biru yang berisi narkotika jenis sabu, tiga potong styrofoam, sebuah timbangan digital berwarna silver, dan sebuah handphone Android Merk OPPO A09 berwarna biru tua.

"Dari tangan pelaku Dompu ini kami berhasil mengamankan narkotika jenis sabu seberat 1,50 gram," ungkap Heri. 

Dalam kasus kedua, Heri menjelaskan bahwa pihaknya melakukan penangkapan di sebuah rumah di Kelurahan Soklat, Kecamatan/Kabupaten Subang, pada Kamis, (2/5/2024). Dalam operasi tersebut, berhasil ditangkap seorang pria yang dikenal dengan inisial RF alias D (28), yang merupakan warga Kecamatan/Kabupaten Subang.

"Saat di lakukan penggeledahan  didapati narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam jok motor yang menggantung di tembok teras rumah. Pada saat diinterograsi RF memberikan keterangan bahwa Narkotika jenis Sabu tersebut didapat dari seorang pria berinisial AA yang kini masuk dalam DPO," jelasnya.

Heri juga menyatakan bahwa pelaku RF telah memperoleh 15 gram narkotika jenis sabu, yang didapat dari Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, dan sebagian sudah dijual sebelum tertangkap.

"Narkotika jenis sabu tersebut seluruhnya untuk diperjual belikan. Dan ini merupakan ke dua kalinya tersangka mendapatkan kiriman dari DPO," imbuhnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut