get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Bungkam Caladium FC 2-5, Persikas Tinggal Satu Langkah Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Rabu, 01 Mei 2024 | 19:15 WIB
header img
Bantai Caladium FC 2-5, Persikas kokoh di puncak klasemen grup D Liga 3 Nasional dengan poin 6. (Foto: Istimewa)

Tepat seperti yang diperkirakan, Caladium FC berhasil mencetak gol ke gawang Persikas. Muhammad Yusuf sekali lagi menjadi pahlawan dengan mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. "Brace"-nya kembali membangkitkan semangat Caladium FC untuk mengejar ketertinggalan. Skor sementara menjadi 2-3.

Tak ingin kalah, Ega Nugraha dari Persikas juga menunjukkan keahliannya dengan mencetak gol, juga merupakan "brace" untuknya dalam pertandingan ini. Gol tersebut membuat Persikas kembali meninggalkan Caladium FC, dengan skor menjadi 2-4.

Untuk memperkuat lini tengah dan pertahanan, Din 'Gultom' memilih untuk melakukan dua pergantian sekaligus dengan menggantikan Andi Ramadana dan Fardhan Faris Rusliawan dengan Rizki Firmansyah dan Zamzam Sovia Aropa untuk memberikan penyegaran bagi timnya.

Persikas menunjukkan semangat yang semakin tinggi di depan para pendukungnya yang berjumlah 1231 orang. Sebuah crossing cantik berhasil disundul dengan keras dan masuk ke gawang Caladium FC oleh Rizki Firmansyah, pemain yang baru saja masuk pada babak kedua. Dengan demikian, keunggulan Persikas semakin meyakinkan, dengan skor menjadi 2-5.

Dengan keunggulan yang begitu jauh atas Caladium FC, Din 'Gultom' membuat pergantian terakhir dengan mengistirahatkan Ega Nugraha, yang digantikan oleh pemain bertahan, Dede Juandi.

Peluit yang menandai berakhirnya babak kedua pun berkumandang, dengan skor akhir tetap 2-5. Dengan hasil ini, Persikas satu langkah untuk lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024. Melihat Persibangga menang 4-2 melawan PS PTPN III, Persikas yang saat ini kokoh di puncak klasemen dengan poin 6 hanya perlu memperoleh hasil imbang melawan PS PTPN III dipertandingkan ketiga nanti Jumat (3/1/2024). 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut