get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Bungkam Caladium FC 2-5, Persikas Tinggal Satu Langkah Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Rabu, 01 Mei 2024 | 19:15 WIB
header img
Bantai Caladium FC 2-5, Persikas kokoh di puncak klasemen grup D Liga 3 Nasional dengan poin 6. (Foto: Istimewa)

Setelah melihat situasi tersebut, Victor Simon terlihat tidak puas dengan penampilan penjaga gawangnya. Dia kemudian memasukkan Bintang Dwi Sakti Mega Nanda untuk menggantikan Alirman di pos penjaga gawang Caladium FC. Selain itu, dia juga mengganti Rahmad Hidayatullah dengan Ahmad Afdhal Fahrezi untuk memperkuat lini tengah timnya.

Perubahan tersebut langsung memberikan hasil bagi Caladium FC, dengan Muhammad Yusuf mencetak gol lagi dalam Liga 3 Nasional 2024 setelah memanfaatkan kelengahan pertahanan Persikas. Gol kedua Yusuf kembali meningkatkan harapan Caladium FC. Skor kembali menjadi 2-1.

Wasit Ido Hardo memberikan kartu kuning pertamanya dalam pertandingan ini setelah pemain Caladium FC, Iqbal Nugraha, menjatuhkan Ega Nugraha di luar kotak penalti. Angka 1-2 pun tetap menghiasi sampai peluit turun minum berbunyi.

Di babak kedua, Din 'Gultom' segera melakukan dua pergantian pemain, dengan Ahmad Bashari menggantikan Wendi Firmansah, dan Rehan Irgi Suwito menggantikan Tegar Ariyanto Bere.

Persikas berhasil memperluas keunggulannya atas Caladium FC ketika Ega Nugraha melepaskan tendangan keras yang berhasil merobek jaring gawang Bintang Dwi. Dengan gol tersebut, Persikas memimpin 1-3 melawan Caladium FC.

Menghadapi tekanan dari Persikas, Victor Simon segera bertindak dengan memanfaatkan dua pergantian terakhirnya. Rian Khaidir dan Iqbal Nugraha digantikan oleh Asri dan Rohip.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut