Logo Network
Network

RSUD Subang Berikan Penyuluhan Tips Puasa Sehat Bagi Ibu Hamil

Yudy Heryawan Juanda
.
Rabu, 27 Maret 2024 | 11:13 WIB
RSUD Subang Berikan Penyuluhan Tips Puasa Sehat Bagi Ibu Hamil
RSUD Subang berikan penyuluhan puasa sehat untuk ibu hamil. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Penyuluhan mengenai pentingnya puasa saat kehamilan diadakan di Poliklinik Rawat Jalan RSUD Subang, Rabu (27/3/2024). Acara ini dihadiri oleh narasumber terkemuka dalam bidangnya untuk memberikan pengetahuan yang lebih baik kepada peserta.

Dalam suasana hangat dan semangat pembelajaran, dr. Bharata Yudha, Sp.OG, menjadi narasumber utama. Dr. Bharata Yudha membahas dengan lengkap cara-cara yang aman dan bijak untuk menjalani puasa saat mengandung, serta memberikan saran yang berharga kepada ibu hamil dan menjawab pertanyaan yang sering muncul.

Puasa saat hamil membutuhkan perhatian khusus dan pengetahuan yang tepat. Dr. Bharata Yudha, dengan pengalaman dan pengetahuannya yang luas dalam bidang Obstetri dan Ginekologi, memberikan wawasan yang berharga kepada peserta penyuluhan, termasuk para calon ibu yang hadir dalam acara ini.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Subang, dr. Jan Rudi Iskandar, penyuluhan ini dilakukan sebagai bagian bentuk pelayanan yang holistik dan informatif kepada masyarakat dari RSUD Subang. 

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.