get app
inews
Aa Read Next : LAK Galuh Pakuan Dipercaya Habib Luthfi Gelar Pra Muktamar Jatman ke 13 di Subang

RSUD Subang Berikan Penyuluhan Tips Puasa Sehat Bagi Ibu Hamil

Rabu, 27 Maret 2024 | 11:13 WIB
header img
RSUD Subang berikan penyuluhan puasa sehat untuk ibu hamil. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Penyuluhan mengenai pentingnya puasa saat kehamilan diadakan di Poliklinik Rawat Jalan RSUD Subang, Rabu (27/3/2024). Acara ini dihadiri oleh narasumber terkemuka dalam bidangnya untuk memberikan pengetahuan yang lebih baik kepada peserta.

Dalam suasana hangat dan semangat pembelajaran, dr. Bharata Yudha, Sp.OG, menjadi narasumber utama. Dr. Bharata Yudha membahas dengan lengkap cara-cara yang aman dan bijak untuk menjalani puasa saat mengandung, serta memberikan saran yang berharga kepada ibu hamil dan menjawab pertanyaan yang sering muncul.

Puasa saat hamil membutuhkan perhatian khusus dan pengetahuan yang tepat. Dr. Bharata Yudha, dengan pengalaman dan pengetahuannya yang luas dalam bidang Obstetri dan Ginekologi, memberikan wawasan yang berharga kepada peserta penyuluhan, termasuk para calon ibu yang hadir dalam acara ini.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Subang, dr. Jan Rudi Iskandar, penyuluhan ini dilakukan sebagai bagian bentuk pelayanan yang holistik dan informatif kepada masyarakat dari RSUD Subang. 

"Kami sangat berterima kasih kepada dr. Bharata Yudha yang telah berbagi pengetahuannya yang berharga kepada seluruh pasien rawat jalan kami hari ini. Penyuluhan ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus memberikan layanan yang holistik dan informatif kepada masyarakat kami, terutama kepada ibu hamil yang memerlukan perhatian khusus," ujarnya. 

Penyuluhan di Poliklinik Rawat Jalan RSUD bukan hanya sekadar memberikan informasi, tetapi juga bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dengan pengetahuan yang diperlukan agar mereka dapat membuat keputusan yang bijak mengenai kesehatan pribadi dan kesehatan bayi yang akan lahir.

"Kami berharap, dengan acara seperti ini, kami dapat terus menjadi mitra dalam perjalanan kesehatan masyarakat kami, memberikan dukungan dan bimbingan yang mereka butuhkan," pungkas dr. Jan. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut