get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Assyifa Peduli Turut Partisipasi di Festival Ramadhan 1445 H Kemenag RI yang Pecahkan Rekor MURI

Minggu, 24 Maret 2024 | 19:52 WIB
header img
Assyifa Peduli salurkan 888 paket di Festival Ramadhan Kemenag RI 2024. (Foto: Istimewa)

Ahmad Sahirul Alim, Direktur LAZ Assyifa Peduli, berharap bahwa momen bersejarah ini akan memperkuat sinergi antar lembaga dan membantu mengurangi kemiskinan.

“Pada Festival Ramadhan 1445 H ini kami berkontribusi dalam 3 hal, yaitu menyalurkan paket Ramadhan melalui Kemenag Jabar dan menebar takjil on teh road di depan Korwil Kemenag Kabupaten Subang. Alhamdulillah, hingga hari ini telah terdistribusikan sebanyak 888 paket Ramadhan yang terdiri dari 851 paket Dhuafa dan 37 paket Yatim. Insyaa Allah target penerima manfaat tahun ini sebanyak 3.005 orang dengan sebaran wilayah di 9 kecamatan di Kabupaten Subang, yaitu Jalancagak, Cibogo, Subang, Ciater, Kasomalang, Cijambe, Cisalak, Dawuan, dan Kalijati," katanya.

“Tentunya LAZ Assyifa Peduli sebagai lembaga resmi di Kabupaten Subang sangat antusias dalam berkolaborasi di momen luar biasa bersejarah ini. Alhamdulillah, dengan adanya kolaborasi seluruh lembaga amil zakat pada Festival Ramadhan 1445 H ini saya berharap kepedulian yang datang salah satunya dari para Sahabat Peduli (donatur Assyifa Peduli) dapat meningkatkan dampak zakat bagi peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Subang,” sambung Ustadz Ahmad.  

Dia juga mengajak masyarakat untuk dengan percaya diri memenuhi kewajiban zakat, infak, dan sedekah melalui Assyifa Peduli, yang telah resmi diakui sebagai lembaga amil zakat daerah di Kabupaten Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut