get app
inews
Aa Read Next : Apel Besar dan Halal Bihalal di Pemkab, RSUD Subang Dukung Program Berakhlak dan Ngahiji

Ajak Pelihara Kesehatan dan Kepedulian Komunitas, RSUD Subang Gelar Senam Sehat

Jum'at, 23 Februari 2024 | 09:54 WIB
header img
RSUD Subang bersama masyarakat gelar senam sehat di halaman kantor Bupati Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang menyelenggarakan Senam Sehat bagi masyarakat di Halaman Kantor Bupati Subang, Jumat (24/2/2024). Acara ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan. 

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga Subang yang bersemangat untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan senam dan olahraga yang menyegarkan. Dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman, peserta diajak untuk aktif bergerak dalam sesi senam yang beragam, sesuai dengan usia dan tingkat kebugaran mereka.

Menurut Wadir Umum dan Keuangan RSUD Subang, dr. Jan Rudi Iskandar, tidak hanya menyediakan kesempatan untuk berolahraga, acara Senam Sehat inj juga memberikan momen menyenangkan dengan pembagian hadiah doorprize yang menarik. Para peserta bersemangat menanti pengundian dan berharap untuk membawa pulang hadiah-hadiah spesial yang telah disiapkan.

"Kami merasa senang melihat antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat Subang dalam acara Senam Sehat ini," ujarnya. 

"Kami berharap bahwa acara ini dapat menjadi langkah awal bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka dan terus menjaga gaya hidup sehat," tambah dr. Jan. 

RSUD Subang mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah berperan dalam kesuksesan acara Senam Sehat ini, termasuk kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan melalui sumbangan doorprize.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut