get app
inews
Aa Read Next : Road To BK Porprov 2025, Kejurprov Muaythai Jabar 2024 Diikuti 250 Atlet

Mudahkan Akses Informasi, RSUD Subang Pasang Video Tron di Ruang Tunggu Rawat Jalan

Selasa, 20 Februari 2024 | 11:06 WIB
header img
RSUD Subang hadirkan Video Tron di ruang rawat jalan untuk mudahkan akses informasi bagi pasien. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang menambahkan Video Tron baru di ruang tunggu rawat jalan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan informasi dan edukasi yang berguna bagi para pasien yang menunggu pelayanan.

Dengan pengenalan Video Tron ini, RSUD Subang berusaha meningkatkan pengalaman pasien dengan menyediakan akses mudah dan cepat ke informasi tentang berbagai kondisi medis, prosedur perawatan, gaya hidup sehat, dan tips kesehatan lainnya. Melalui tampilan visual yang menarik dan informatif, pasien beserta keluarga mereka dapat memperoleh pengetahuan yang berguna untuk memahami dan mengelola kondisi kesehatan dengan lebih baik.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang holistik kepada pasien kami, termasuk mendukung mereka dengan informasi dan edukasi yang relevan," ujar dr. Achmad Nasuhi, Direktur RSUD Subang, belum lama ini. 

"Video Tron di ruang tunggu rawat jalan kami dirancang untuk memberikan pengalaman yang informatif dan menyenangkan bagi pasien kami," tambah dr. Achmad. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut