get app
inews
Aa Read Next : 1150 Jemaah Calon Haji Subang Ikuti Bimbingan Manasik Haji di Gedung Islamic Center

Usai Salurkan Hak Pilih, Pj Bupati Subang Monitoring Pelaksanaan Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 | 14:58 WIB
header img
Pj Bupati Subang, Imran meninjau sejumlah TPS di Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Penjabat (Pj)Bupati Subang, Imran, beserta Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Rosnelly,  melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2024 pada Rabu (14/02/2024). Imran dan istrinya menggunakan hak pilih mereka di TPS 15, RT 42/RW 04 Kampung Sukaresmi, Kelurahan Soklat.

Tindakan Imran dan istrinya dalam melakukan pencoblosan adalah bentuk nyata dari komitmennya untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024. Sebelum hari pencoblosan, Imran secara gigih mengajak seluruh warga Kabupaten Subang untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024.

Usai menyalurkan hak pilihnya, Imran, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni, melaksanakan peninjauan secara langsung proses pemungutan suara di Kabupaten Subang dengan mendatangi beberapa TPS. 

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Subang bersama Forkopimda Kabupaten Subang melakukan peninjauan langsung ke 5 TPS, termasuk TPS 28 di Kelurahan Parung, TPS 59 RSS Sidodadi Blok D, TPS 01 di Lapang Nakula Wanareja, TPS 21 Kamarung Pagaden, dan TPS 9 Desa Jabong. Tindakan ini merupakan langkah preventif untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa gangguan.

Saat melakukan peninjauan, Penjabat Bupati Subang dan Forkopimda juga mengajak masyarakat yang belum menggunakan hak pilihnya untuk segera datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya. Mereka menekankan bahwa setiap suara sangat penting untuk kesuksesan Pemilu 2024.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut