get app
inews
Aa Read Next : Bawa Tour Pejabat ke Solo-Jogja, Formassi Tuntut Imran Mundur dari Pj Bupati Subang

Usai Salurkan Hak Pilih, Pj Bupati Subang Monitoring Pelaksanaan Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 | 14:58 WIB
header img
Pj Bupati Subang, Imran meninjau sejumlah TPS di Subang. (Foto: Istimewa)

Menurut Imran, sejak dirinya bersama istri mencoblos, hingga saat ini dilaksanakan peninjauan secara langsung, kondisi pemungutan suara di Kabupaten Subang berlangsung dengan kondusif. "Sampai jam 12 siang ini saya bisa sampaikan situasi di Kabupaten Subang sangat kondusif," ujarnya. 

Imran berharap agar partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 meningkat dibandingkan dengan Pemilu 2019. Selain itu, dia juga berharap tidak ada insiden yang terjadi baik di Kabupaten Subang maupun di seluruh Indonesia selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Saya berharap partisipasi masyarakat di Pemilu 2024 ini bisa meningkat dibanding tahun sebelumnya. Meskipun tadi pagi sempat ada hujan sedikit tapi saat ini masyarakat berangsur datang ke TPS. Semoga tidak ada insiden atau apapun yang mengganggu dalam pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Subang," katanya. 

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, perwakilan Forkopimda, Kadishub Subang, Kasatpoldam Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Muspika Kecamatan Subang, dan seluruh tim pemungutan suara di masing-masing TPS.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut