Logo Network
Network

Didatangi LPSK, Kakak Tuti Berharap Justice Collaborator Danu Dikabulkan

Yudy Heryawan Juanda
.
Jum'at, 27 Oktober 2023 | 13:12 WIB
Didatangi LPSK, Kakak Tuti Berharap Justice Collaborator Danu Dikabulkan
Tim LPSK datangi keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Tim Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendatangi keluarga Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat, Kamis (26/10/2023) kemarin. 

Keluarga yang didatangi yaitu Youries Raja Amalullah, anak sekaligus kakak dari korban pembunuhan tersebut di Kasomalang, Subang. Lalu LPSK juga mendatangi 4 kakak korban Tuti Suhartini di kediamannya di Jalancagak, Subang. 

Kedatangan LPSK ke keluarga korban pembunuhan ini untuk melakukan penilaian terhadap Justice Collaborator yang diajukan oleh tersangka Muhammaf Ramdanu alias Danu. 

Menurut Lilis Sulastri, salah satu kakak Tuti berharap justice collaborator Danu dapat dikabulkan. Keluarga meyakini Danu hanya terpaksa ikut terlibat dan juga membuat kasus ini terungkap. 

"Ya mudah-mudahan kita berdoa semoga pengajuan justice collaborator nya bisa diterima, kita sangat mendukung. Alasannya kan yang salah utamanya bukan Danu. Jadi Danu yang bisa membukakan rahasia ini," ujarnya. 

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.