get app
inews
Aa Read Next : Bawa Tour Pejabat ke Solo-Jogja, Formassi Tuntut Imran Mundur dari Pj Bupati Subang

Dukung Ponpes di Subang, Bupati Ruhimat Susun Perda Pesantren

Kamis, 26 Oktober 2023 | 20:29 WIB
header img
Bupati Subang, Ruhimat. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bupati Subang, Ruhimat selama kepemimpinannya terus berkomitmen mendukung perkembangan Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Subang. Di akhir masa jabatannya, Bupati Ruhimat memberikan kado berupa Perda Pesantren

Menurut Ruhimat, dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang di bawah kepemimpinannya terhadap penyelenggaraan Pesantren di Kabupaten Subang terbukti dengan telah disusunnya Peraturan Daerah Fasilitasi Pesantren demi lancarnya proses pembelajaran Pondok Pesantren sehingga diharapkan Pondok Pesantren mampu mencetak generasi penerus bangsa yang unggul dan bermoral.

"Di Kabupaten Subang sudah tersusun Perda tentang fasilitasi penelengtaraan pesantren menuju tahapan pengesahan dan merupakan kado bagi para santri dalam Hari Santri Nasional 2023. Kami sangat mendukung kemajuan pesantren yanga da di Kabupaten Subang. Seluruh peoses pembelajaran bisa lancar hingga mampu mecetak generasi unggul yang penuh letaqwaan dan akhlak mulia," ujarnya belum lama ini. 

Ruhimat menambahkan, Islam adalah agama yang mengharuskan umatnya untuk mendapatkan kebahagiaan di akhirat tanpa melupakan kebahagiaan di dunia yang hanya bisa dicapai melalui gotong royong dalam kebaikan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut