get app
inews
Aa Read Next : Apel Besar dan Halal Bihalal di Pemkab, RSUD Subang Dukung Program Berakhlak dan Ngahiji

Pemkab Subang Umumkan Hasil Open Bidding Komisaris BUMD, Inilah Daftarnya

Kamis, 26 Oktober 2023 | 18:15 WIB
header img
Pemkab Subang umumkan Komisaris PT SEA dan PT SS hasil open bidding. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Setelah melalui proses seleksi yang diadakan beberapa waktu lalu, hasil seleksi open bidding komisaris independen dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT. Subang Sejahtera dan PT. Subang Energi Abadi, telah diumumkan.

Berdasarkan informasi di laman resmi Pemerintah Kabupaten Subang, Subang.go.id, tim pansel telah mengumumkan para komisaris independen terpilih sesuai dengan pengumuman nomor 06/Pansel/Kom-SEA-SS/2023 mengenai hasil seleksi akhir calon komisaris independen BUMD PT Subang Energi Abadi dan PT Subang Sejahtera pada tanggal 26 Oktober 2023 yang ditandatangani oleh Ketua Pansel sekaligus Sekretaris Daerah Subang, Asep Nuroni.

Dalam pengumuman tersebut, dua komisioner KPU Subang, Suryaman dan Ahmad Koncara, telah terpilih sebagai komisaris independen. Di samping itu, mantan Anggota DPRD Subang dari Fraksi PKS, Sugianto, juga berhasil terpilih sebagai komisaris independen.

“Pengumuman ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” bunyi pengumuman yang diteken oleh Ketua Pansel Asep Nuroni dan distempel tersebut.

Menurut Kepala Bagian Ekonomi Pemkab Subang, Nurudin bahwa hasil seleksi ini telah sesuai dengan Permendagri nomor 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas atau anggota komisaris dan anggota Direksi BUMD. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut