get app
inews
Aa Read Next : KPU Subang Gelar Sosialiasi Pencalonan Perseorangan Pilkada Subang, Sekda Berharap Aman & Lancar

Momen Keakraban Bupati Ruhimat dengan Petugas Damkar Subang, Siap Tambah Armada Baru

Selasa, 10 Oktober 2023 | 20:18 WIB
header img
Bupati Subang Ruhimat mengunjungi kantor Damkar Subang untuk memberikan semangat bagi para personel. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bupati Subang Ruhimat, bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi berkunjung ke Markas Pemadam Kebakaran Kabupaten Subang. Selasa, (10/10/2023). Bupati dan Wabup duduk bersama seluruh personel Pemadam Kebakaran memberikan semangat dan menyerap aspirasi yang dibutuhkan. 

Bupati Ruhimat merasa bangga dan haru atas perjuangan para petugas Damkar Subang yang selalu berjuang ditengah situasi yang saat ini selalu tidak terduga. Apalagi di musim kemarau ini, kejadian kebakaran seringkali terjadi. 

"Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para personel Damkar, saya sangat terharu mendengar kalian berjuang setiap harinya bahkan sampai tengah malam," ujarnya. 

Ruhimat juga berpesan kepada para personel Damkar, agar personel mampu menjalankan tugas dengan ikhlas dan semangat, terlebih tugas mereka adalah untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Tak hanya itu, Bupati pun berpesan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam bertugas.

"Saya ingin berpesan kepada kalian yang pertama di lain sisi kita menjalankan tugas yang kedua keikhlasan kalian tolong ditambah, semangatnya ditambah, serta tentunya keselamatan wajib kalian di nomor satukan. Saya harap, Kalian tidak sekali-sekali mengeluh menjalankan amanah yang suci ini," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut