get app
inews
Aa Read Next : Bawa Rombongan Pejabat ke Solo & Yogya, Raja LAK Galuh Pakuan Minta Mendagri Copot Pj Bupati Subang

Bupati Subang Serahkan Bantuan Bagi Para Kelompok Tani dan Koperasi Pertanian

Senin, 28 Agustus 2023 | 21:21 WIB
header img
Bupati Subang Ruhimat serahkan berbagai bantuan kepada Kelompok Tani dan Koperasi di Kabupaten Subang. (Foto: Humas Pemkab Subang)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bupati Subang Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menyerahkan berbagai bantuan bagi para kelompok tani dan Koperasi pertanian Kabupaten Subang. Bantuan tersebut diberikan pada kegiatan Festival Kopi yang diselenggarakan di Lapang Berdikari, Kecamatan Ciater, Subang (28/8/2023). 

Sebanyak 4 kelompok tani di Kecamatan Ciater mendapatkan bantuan berupa benih dan pupuk untuk kegiatan perluasan tanaman kopi tahun 2023. 

Sementara 3 kelompok tani di Kecamatan Purwadadi dan Cikaum mendapatkan bantuan berupa pupuk NPK, pembenah tanah dan pupuk silika untuk kegiatan rawat ratoon tebu tahun 2023.

Selain itu, perwakilan 5 kelompok tani mendapatkan bntuan berupa kendaraan roda 3 (Cator) untuk kegiatan sarana prasarana Koperasi untuk program UPLAND Tahun 2023.

Sementara bantuan berupa benih, pupuk dan UPH (Unit Pengolahan Hasil) untuk kegiatan perluasan tanaman serai wangi tahun 2023 diterima oleh Kelompok Tani "Tani Mukti" Desa Tanggulung Barat, Kecamatan Kalijati. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut