Logo Network
Network

Rina Moreta Kembali Diangkat Sebagai Komisaris PT Dahana oleh Menteri BUMN

Tim iNews.id
.
Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:50 WIB
Rina Moreta Kembali Diangkat Sebagai Komisaris PT Dahana oleh Menteri BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir kembali angkat Rina Moreta sebagai Komisaris PT Dahana. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pemegang saham Seri A Dwiwarna, Menteri BUMN Erick Thohir, telah secara resmi mengangkat kembali Rina Moreta sebagai Komisaris PT DAHANA. Pengangkatan ini diatur melalui Surat Keputusan Para Pemegang Saham mengenai Dewan Komisaris PT DAHANA. Acara pengangkatan ini diselenggarakan secara hybrid di Kantor PT Len Industri (Persero), Jakarta, Senin (14/8/2023). 

Bobby Rasyidin, selaku Pemegang Saham Seri B PT DAHANA dan Direktur Utama PT Len Industri (Persero), memberikan ucapan selamat kepada Rina Moreta atas terpilihnya kembali sebagai Komisaris PT DAHANA. Ia mengakui bahwa kontribusi Rina Moreta sebagai komisaris telah berperan penting dalam kemajuan DAHANA selama beberapa tahun terakhir.

“Selamat kembali bergabung Ibu Rina, karena memang sepertinya Ibu dilahirkan untuk DAHANA. Betul dalam 2-3 tahun ke belakang DAHANA mengalami peningkatan keuntungan yang sangat signifikan. Tapi kita harus tetap berhati-hati karena resesi global belum berakhir,” ujarnya. 

Pesan ini juga ditegaskan oleh Liliek Mayasari, Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN. Ia berharap bahwa keberhasilan Rina Moreta dalam terpilih kembali akan membantu DAHANA menjaga kinerja unggulnya, bahkan melampaui prestasi yang telah diraih pada tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah kekosongan Komisaris PT Dahana dapat segera terisi. Semoga Ibu Rina selaku komisaris dapat terus mendukung dan mendorong PT Dahana agar dapat semakin melejit,” kata Liliek.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini