get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Konser Sheila On 7 Sukses Hibur Ribuan Penonton di Lanud Suryadarma Subang

Senin, 19 Juni 2023 | 07:57 WIB
header img
Konser Sheila On 7 sukses hibur ribuan penonton di Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Konser Reunion Fest yang menghadirkan Sheila On 7 di Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Jawa Barat ditonton oleh lebih dari 3 ribu orang, Sabtu (17/6/2023) malam. Selain dari berbagai kota di Jawa Barat, konser tersebut juga dihadiri oleh Sheila Gank dari Palembang. 

Selain Sheila On 7, konser reunion fest tersebut juga dimeriahkan oleh Ale Fungky, Hydrokoplo, dan 8 band lokal. Band asal Yogyakarta tersebut baru memulai menghibur penonton pada pukul 20.30 WIB. 

Sejak didirikan pada tahun 1998, Sheila On 7 baru pertama kali konser di Kabupaten Subang. Dalam konser tersebut, SO7 menghibur penonton dengan membawakan 11 lagu andalannya. Lagu Dan menjadi lagu penutup di konser Reunion Fest tersebut. 

Salah satu penonton, Puspita Dewi Febrianti mengaku sangat terhibur dengan konser tersebut. Konser Sheila On 7 itu telah ia tunggu-tunggu karena sangat menyukai lagu-lagunya. 

"Seneng banget, akhirnya bisa nonton langsung Sheila On 7, puas dan terhibur pokonya malam ini," ujarnya usai menonton konser. 

Dalam konser tersebut, Reunion Fest juga melibatkan berbagai UMKM yang ada di Kabupaten Subang. Mereka diberikan tempat untuk berjualan di area konser sehingga dapat meningkatkan ekonomi UMKM. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut