get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Adanya Perubahan, Pj. Bupati Harap RSUD Subang Menjadi Terbaik di Subang

RSUD Beberkan Kronologi Terungkapnya Kasus Dugaan Pemerkosaan Siswi SMP di Subang

Minggu, 18 Juni 2023 | 22:11 WIB
header img
Direktur RSUD Subang jelaskan kondisi siswi SMP yang jadi korban dugaan pemerkosaan oleh 3 pelaku. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kasus dugaan pemerkosaan 3 pelaku terhadap siswi SMP di Subang, Jawa Barat ternyata terjadi pada bulan lalu yaitu Kamis (18/5/2023). Namun kasus tersebut baru terungkap pada Jumat (9/6/2023) lalu.

Kasus dugaan pemerkosaan tersebut terungkap ketika korban memeriksakan kondisi kesehatannya yang mengalami pendarahan hebat ke RSUD Subang. Saat itulah korban menceritakan yang dialaminya kepada dokter RSUD Subang.

Menurut Direktur RSUD Subang, dr. Ahmad Nasuhi, saat ini kondisi korban masih sangat lemah. Korban dalam kondisi sadar namun butuh istirahat terutama psikologi yang harus dikuatkan.

"Memang kondisi lemah ya, saat ini masih dalam kondisi sadar, tapi masih butuh istirahat, terutama secara psikologis perlu dikuatkan," ujarnya.

Dr. Ahmad menambahkan, pihaknya hingga kini telah melakukan transfusi darah kepada korban. Bahkan transfusi darah dilakukan hampir setiap hari karena korban mengalami luka di saluran organ intim hingga pendarahan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut