get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Anggota DPRD Subang Ali Mukadas Bagikan 40 Ton Beras untuk Ribuan Warga

Minggu, 02 April 2023 | 20:39 WIB
header img
Anggota DPRD Subang Ali Mukadas Said bagikan 40 ton beras di Bulan Ramadhan. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang, Jawa Barat Ali Mukadas Said membagikan 40 ton beras untuk ribuan warga di 3 Kecamatan di Subang. Warga pun mengaku sangat terbantu dengan pembagian beras tersebut apalagi ditengah kondisi ekonomi yang sulit. 

Seperti di Kampung Padaasih, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Subang, ratusan warga mendatangi pembagian beras dari politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, Minggu (2/4/2023). Mereka rela mengantre untuk mendapatkan bantuan 5 kilogram beras dari Ali Mukadas Said. 

BACA JUGA : Haru, Pasangan Pengantin Menikah di Ruang ICU RSUD Subang

Selain di Padaasih, pembagian beras juga dilakukan di 18 titik di Kecamatan Cibogo, Kecamatan Subang, dan Kecamatan Cijambe. Pembagian beras sebanyak 40 ton tersebut dibagikan untuk 8000 warga. Untuk mencegah kerumunan, pembagian beras disebar ditiap desa. 

Salah seorang warga Padaasih Enung Badriah (51) mengaku sangat senang mendapatkan bantuan beras ini. Beras yang didapatnya tersebut akan digunakan untuk makan sehari-hari. 

BACA JUGA : 100 Narapidana Lapas Subang Ikuti Pesantren Kilat

"Dapet beras 5 Kg dari pak Haji Ali Mukadas PKB, seneng banget buat makan," ujarnya kepada iNewsSubang.id usai mendapatkan beras. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut