get app
inews
Aa Read Next : Hokky Caraka Bertemu Ganjar Pranowo: Semua Sudah Clear!

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong: Saya Diam di Kamar, Tak Kuat

Kamis, 30 Maret 2023 | 17:04 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong (STY) terpukul mendengar Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Shin Tae-yong mengaku hanya diam di kamar mendengar kabar buruk itu.(foto: pssi.org)

JAKARTA iNews.id – Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong (STY) terpukul mendengar Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Shin Tae-yong mengaku hanya diam di kamar mendengar kabar buruk itu.

FIFA mengumumkan Piala Dunia U-20 2023 yang dihelat di Indonesia resmi dibatalkan. Padahal, turnamen sepakbola U-20 terakbar di dunia itu seharusnya tak lama lagi berlangsung, yakni pada 20 Mei-11 Juni mendatang.

Timnas Indonesia U-20 kemungkinan tak jadi mentas untuk kali pertama dalam sejarah di Piala Dunia U-20. Sebab, mereka kehilangan tiket jatah lolos via jalur tuan rumah.

Hal iti menjadi pukulan telak bagi Shin Tae-yong. Dia tak kuat dan hanya diam diri kamar agar anak asuhnya tak melihatnya sedih.

“Saya hanya di kamar saja karena saya lihat para pemain pada sakit hati dan saya tidak mau menunjukkan sakit hati saya di depan pemain, jadi saya hanya di kamar saja,” kata Shin Tae-yong kepada awak media di Hotel Sultan, Kamis (30/3/2023).

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut