get app
inews
Aa Read Next : Atasi Kekeringan di Subang, Relawan Ganjar Sebar Tangki Mobil Air Bersih

Hokky Caraka Bertemu Ganjar Pranowo: Semua Sudah Clear!

Selasa, 04 April 2023 | 15:04 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Hokky mengaku sudah tak ada masalah dengan Ganjar Pranowo. (foto: instagram)

SEMARANG, iNewssubang.id- Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Hokky mengaku sudah tak ada masalah dengan Ganjar Pranowo.

Hokky sempat marah dan kecewa usai Piala Dunia U-20 2023 gagal berlangsung di Indonesia. Dia menumpahkan kekecewaannya di media sosial, salahnya kepada Ganjar.

Ganjar disinyalir menjadi penyebab gagalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Ganjar tegas menolak Timnas Israel bermain di Indonesia.

FIFA lantas mengumumkan Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Media sosial Ganjar langsung diserang netizen hingga Hokky Caraka.

Usai suasana panas itu, Hokky dan Ganjar ternyata sudah bertemu. Keduanya terlihat tersenyum gembira dengan pertemuan itu.

"Saya sedang bersama pak Ganjar, sudah clear (masalahnya)," ucap Hokky sambil memberikan jempolnya, dikutip dari instagram pribadinya (@hokkycaraka_), Selasa (4/4/2023). 

Ganjar lalu terkejut mendengar pernyataan Hokky. Gubernur berusia 54 tahun itu mengatakan tidak ada masalah dengan Hokky Caraka. 

"Salaman saja. Clear apa? Gak apa-apa, kamu anak hebat kok. Dia anak hebat. Kita harus dukung," kata Ganjar.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut