get app
inews
Aa Read Next : Hokky Caraka Bertemu Ganjar Pranowo: Semua Sudah Clear!

3 Pemain Naturalisasi Disetujui DPR, Kapan Gabung Timnas Indonesia U-20?

Selasa, 21 Maret 2023 | 18:40 WIB
header img
Justin Hubner dan Ivar Jenner. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewssubang.id- DPR baru saja menyetujui permohonan naturalisasi 3 pemain Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Rafael Struick untuk Timnas Indonesia U-20. Lantas kapan mereka gabung Timnas Indonesia?

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berharap banyak kepada tiga pemain itu. Dia berharap 3 pemain itu bisa bergabung di Timnas Indonesia U-20 pada April saat TC ke Korea Selatan.

"Jujur saya gak bisa janjikan kapan mereka bisa bergabung, memang kita akan berangkat TC ke Korea Selatan tgl 2 April," ucap Shin kepada awak media di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta pada Senin (20/3/2023). 

"Ketika kita pergi ke sana, saya sedang mempersiapkan agar Rafael (Struick) , Ivar (Jenner), Justin (Hubner) bisa bergabung ke Korea Selatan langsung," sambungnya. 

Sementara itu, saat ini Timnas Indonesia U-20 tengah menjalani pemusatan latihan (TC) untuk mempersiapkan Piala Dunia U-20 2023. TC tersebut akan berlangsung di Indonesia mulai 20 Maret hingga 1 April 2023.

Kemudian, dilanjutkan di Korea Selatan mulai 2-20 April 2023. Diharapkan, proses naturalisasi Justin, Ivar, dan Rafael berjalan lancar agar ketiganya dapat membela Garuda Muda di Piala Dunia U-20 2023.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut