Logo Network
Network

Tangkap 3 Pelaku Pencurian Mobil Pengisi ATM, Satreskrim Polres Subang Amankan BB Rp4,2 Miliar

Yudy Heryawan Juanda
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 20:00 WIB
Tangkap 3 Pelaku Pencurian Mobil Pengisi ATM, Satreskrim Polres Subang Amankan BB Rp4,2 Miliar
Polres Subang perlihatkan barang bukti uang tunai Rp4,2 miliar lebih sisa dari hasil pencurian mobil pengisi ATM. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Subang berhasil menangkap para pelaku pencurian mobil pengisi ATM. Ketiga pelaku berhasil ditangkap setelah tiga hari aksi pencurian tersebut terjadi.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, keberhasilan pengungkapan kasus pencurian tersebut merupakan kerjasama Polres Subang dengan Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Pol K. Yani Sudarto.

BACA JUGA : Viral! Berisi Uang Rp4,8 Miliar, Mobil Pengisian ATM di Pantura Subang Dibawa Kabur

"Jadi waktu itu kejadiannya di halaman BRI Unit Karanganyar Pusakanagara, saat itu kendaraan pengisi uang ATM sedang dalam keadaan parkir, dan para petugasnya sedang mengeluarkan sebagian uangnya untuk mengisi mesin ATM," ujarnya saat Konferensi Pers di Mapolres Subang, Rabu 25/1/2023).

AKBP Sumarni menambahkan, pelaku dengan mudah membawa kabur mobil tersebut yang membawa uang senilai Rp.4.871.000.000 saat para petugas sedang melakukan pengisian mesin ATM.

BACA JUGA : Aksi Solidaritas Nelayan Subang Turun ke Sungai Dorong Perahu yang Kandas Akibat Pendangkalan

"Tiba-tiba pelaku masuk ke bagian stirnya, langsung membawa kabur uang yang ada di dalam kendaraan tersebut, sehingga pihak korban mengalami kerugian sekitar Rp.4.871.000.000," katanya.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.