get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0605 Subang Resmi Diganti, Kini Dijabat Letkol Inf Achmad Zaki

Tingkatkan Siskamling, Satgas TMMD Subang Bangun Pos Ronda di Jalupang

Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:37 WIB
header img
Satgas TMMD Subang dan warga perbaiki Pos Ronda di Jalupang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Untuk meningkatkan Sistim Keamanan Lingkungan (Siskamling), Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605 Subang membangun Pos Ronda di Dusun Blok Jambu, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang, Minggu (16/10/2022). 

Bahkan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama 6 hari tersebut sudah hampir rampung atau berjalan 75 persen. Pembangunan tersebut hasil gotong royong Satgas TMMD bersama masyarakat sekitar. 

BACA JUGA : Satgas TMMD Subang Kebut Pembukaan Jalan Cipeundeuy-Serangpanjang di Jalupang

Menurut Dan satgas TMMD Letko inf  Bambang Raditya melalui Satgas TMMD Kapten Asep Suherdin, bahwa pos ronda yang dibangunnya ini sebelumnya kondisi kurang layak. Satgas TMMD perbaiki untuk menambah semangat kembali Siskamling di tengah masyarakat. 

"Alhamdulillah berkat kerjasama dengan masyarakat disini, Pos Ronda yang tadinya  kurang layak kita perbaiki, mudah-mudahan dapat digunakan oleh masyarakat dan Siskamlingnya lebih semangat," ujarnya. 

BACA JUGA : Warga Jalupang Bahagia Kediamannya Diperbaiki Satgas TMMD Kodim 0605 Subang

Aan salah satu warga yang juga Ketua RT di Blok Jambu sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah memperbaiki Pos Ronda di Kampungnya. 

"Semoga dengan di bangunnya pos ronda ini, kegiatan masyarakat untuk poskamling lebih di giatkan lagi , serta keamanan di wilayahnya kondusif dan aman," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut