get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0605 Subang Resmi Diganti, Kini Dijabat Letkol Inf Achmad Zaki

Satgas TMMD Subang Mulai Bangun 30 Rumah Warga di Kalijati

Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:34 WIB
header img
Satgas TMMD Subang melakukan pembangunan rumah warga yang tidak layak huni. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Memasuki hari ke 3 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605/Subang, pembangunan rumah warga di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang sudah mulai berjalan. Dalam TMMD ini, Kodim 0605/Subang membangun sebanyak 30 rumah warga yang tidak layak huni. 

Menurut Danki Satgas TMMD Subang, Kapten Inf Alexgro, pembangunan atau rehab rumah tersebut dilakukan untuk warga yang kurang mampu. Pembangunan rumah ini merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TMMD ke 115 Kodim 0605/Subang.

BACA JUGA : Rusak Parah, TMMD Kodim 0605 Subang Perbaiki Akses Jalan Menuju Makam di Ciwaru

“Program rehab rumah warga kurang mampu di wilayahnya merupakan sasaran fisik program TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, selain sasaran fisik lainnya yang saat ini sedang dikebut pengerjaannya,” ujarnya Kamis (13/10/2022). 

Kapten Inf Alexgro menambahkan, pembangunan rumah tidak layak huni tersebut terus dikebut pengerjaannya. Ia berharap rumah dapat segera dimanfaatkan oleh warga. 

BACA JUGA : Gelar TMMD ke 115, Kodim 0605 Subang akan Bangun Jalan Hingga Puluhan Rumah

“Beberapa sasaran fisik pada program TMMD kali ini sedang dikerjakan, dan personel kami di lapangan terus melaksanakan sasaran-sasaran fisik tersebut untuk segera dapat dimanfaatkan oleh warga, dengan program yang telah dibuat berdasarkan skala prioritas,” katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut