get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0605 Subang Resmi Diganti, Kini Dijabat Letkol Inf Achmad Zaki

Gelar TMMD ke 115, Kodim 0605 Subang akan Bangun Jalan Hingga Puluhan Rumah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:33 WIB
header img
Kodim 0605 Subang gelar TMMD ke 115. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kodim 0605/ Subang menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 di wilayah Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang. Kegiatan TMMD tersebut mulai dilaksanakan hari ini Selasa (11/10/2022) hingga satu bulan kedepan. 

Menurut Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, menyampaikan, kegiatan TMMD merupakan salah satu bentuk peran TNI dalam mewujudkan pembangunan nasional untuk mewujudkan kemajuan wilayah pedesaan.

BACA JUGA : Bertema Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang Resmi Dibuka

"Salah satu adalah dengan kegiatan sasaran fisik yang meliputi membuka akses jalan lingkar Cipeundeuy–Serangpanjang sepanjang   1 Km dan lebar 2 m, pengerasan Jalan sepanjang 500 M dengan lebar 3 M, membangun Pos Kamling, perehaban Sarana Ibadah 3 unit, rutilahu sebanyak 30 unit rumah dan sasaran non fisik meliputi Perpanjangan SIM, Pajak Kendaraan, Donor Darah, UMKM, Pemeriksaan Kesehatan dan juga yang lainnya," pungkasnya. 

Sementara menurut Sementara itu menurut Danrem 063/SGJ Kol Inf Dany Rakca berharap semoga dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-115 TA. 2022 Kodim 0605/Subang dapat menjadi solusi dari permasalahan yang terjadi serta dapat mendorong untuk meningkatkan produktivitas masyarakat pedesaan dalam upaya mensukseskan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA : HUT TNI ke 77, Dandim 0605 Subang Kunjungi dan Rumah Pejuang Veteran

"Kita harapkan TMMD ini dapat menjadi solusi dari permasalahan yang terjadi di masyarakat serta menjadi pendorong untuk meningkatkan produktivitas masyarakat pedesaan," ungkapnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut