get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0605 Subang Resmi Diganti, Kini Dijabat Letkol Inf Achmad Zaki

Bertema Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang Resmi Dibuka

Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:32 WIB
header img
TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang resmi dibuka. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 resmi dibuka. Pembukaan TMMD Kodim 0605/Subang digelar di Lapangan bola Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang. Selasa, (11/10/2022).

Pembukaan TMMD tersebut langsung dihadiri oleh Danrem 063/SGJ Kol Inf Dany Rakca dan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan program TMMD dari Bupati Subang Ruhimat, kepada Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, selaku Dansatgas TMMD.

BACA JUGA : HUT TNI ke 77, Dandim 0605 Subang Kunjungi dan Rumah Pejuang Veteran

Menurut Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil melalui Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi pihaknya menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan TMMD. Dengan Tema ”Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” diharapkan TMMD dapat menjadikan motivasi baginya untuk bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam membangun Subang dan melayani masyarakat lebih baik lagi. 

"Semoga dengan kegiatan TMMD ini akan lebih mendekatkan ikatan hubungan antara Pemerintah Daerah dengan keluarga besar TNI serta seluruh jajarannya," ujarnya. 

BACA JUGA : Datangi Petani, Kodim 0605/Subang Sosialisasikan Larangan Pembakaran Lahan di Dekat Jalan Tol

Selain itu Bupati Subang Ruhimat juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan TMMD Reguler ke 115 TA. 2022 Kodim 0605/Subang kali ini. tientunya banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan TMMD.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut