10 Titik Longsor Terjadi di Jalan Alternatif Subang-KBB, 2 Sepeda Motor Tertimbun

Yudy Heryawan Juanda
.
Minggu, 09 Oktober 2022 | 10:10 WIB
Warga dan petugas dari BPBD dan Muspika Cisalak bergotong royong membersihkan material yang menutup jalan akibat longsor. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bencana longsor kembali terjadi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kali ini longsor terjadi di jalan alternatif Subang - Kabupaten Bandung Barat di Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Subang, Sabtu (8/10/2022). 

Menurut Kades Cupunagara, Wahidin Hidayat, longsoran tersebut terjadi di perbukitan di Blok Bungaok, Dusun Cibitung. Longsoran berupa tanah yang membawa material batu dan menumbangkan pepohonan. 

BACA JUGA : Panen Tiba, Petani Tambak di Pantura Subang Kesulitan Mendapatkan Solar

"Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun dua pengendara sepeda motor sempat akan tertimpa material longsoran saat sedang melintas tepat di lokasi longsor," ujar Wahidin, Minggu (9/10/2022). 

Wahidin menjelaskan bahwa dua sepeda motor tertimbun akibat longsor tersebut. Namun kedua pengendaranya berhasil menyelamatkan diri. 

BACA JUGA : BBM Naik dan Pasokan Ikan Turun, Perajin Ikan Asin di Pantura Subang Merugi

"Alhamdulillah kedua pemotor tersebut selamat. Keduanya warga kami, Jaja warga dusun Bunikasih dan Mumuh warga dusun Cibitung," katanya. 

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini