get app
inews
Aa Read Next : Sempat Hujat, Fans Leslar Kalem Usai Diberi Uang oleh Kiky Saputri, Netizen: UUD Ujung-ujungnya Duit

Miris Foto Lesti Kejora Terbaring di RS, Lehernya Dipasang Penyangga Imbas Dicekik Rizky Billar

Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:42 WIB
header img
Miris kondisi Lesti Kejora terbaring di Rumah Sakit, lehernya dipasang penyangga imbas dicekik Rizky Billar. Foto: Instagram

Akibat KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, Leti Kejora mengalami cedera cukup parah di kepalanya. Bahkan penyanyi dangdut usia 23 tahun itu harus ditangani banyak dokter, seperti dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf.

Sementara itu menurut keterangan dr Puspa H. Widyowati, Lesti Kejora juga mengalami cedera di bagian kerongkongan hingga kepala.

Menurut keterangan dokter penyanyi 23 tahun itu mengalami beberapa cedera serius, di bagian leher sampai tulang lehernya bergeser akibat dicekik.


Miris kondisi Lesti Kejora terbaring di Rumah Sakit, lehernya dipasang penyangga imbas dicekik Rizky Billar. Foto: Instagram

Beredarnya foto di akun gosip @lambe_turah, sontak membuat netizen semakin geram dan mencaci maki suami Lesti, Rizky Billar. 

"Si Billar geser-geserin tulang anak orang, mending geserin dulu otakmu dari dengkul pindahin lagi ke kepala biar waras lar," tulis akun @ayra***.

"Itu dicekik dengan niat membunuh berarti ya? Sampai geser gitu berati sekuat tenaga cekiknya," tambah @chindy***.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut